Tentang Business Plan Writer

Business Plan Writer dapat membantu Anda membimbing dan menyusun Studi Kelayakan, Rencana Strategis (Renstra) dan Proposal Rencana Bisnis (Business Plan) untuk keperluan internal organisasi, persyaratan pendirian perusahaan, mengajukan proposal ke bank atau investor, untuk mengikuti lomba, atau bahkan sebagai pedoman.  Kami dapat mengerjakan rencana bisnis dengan ide baru maupun bisnis yang telah berjalan.
Berbekal pengetahuan Business Plan Writer mengenai konsep manajemen organisasi, pengalaman sebagai praktisi, serta pengalaman dalam menyusun penulisan bisnis, Business Plan Writer akan memberikan bimbingan dan menyajikan proposal yang berkualitas, telah sesuai dengan standar penyusunan, penjelasan setiap aspek bisnis dalam uraian yang berbobot dan penuh dengan kaidah keilmuan maupun aplikatif, serta menggunakan bahasa yang mudah dimengerti.

VISI, MISI dan MOTTO:

Visi         :  Menjadi perusahaan No. 1 di Indonesia di bidang penulisan bisnis yang selalu  memberikan solusi dan inovasi baru.
Misi  : Menghasilkan lebih banyak wirausahawan-wirausahawan baru di Indonesia dengan membantu menyusun rencana bisnisnya.
Motto    :   Kepuasan mitra bisnis merupakan kunci sukses kami. 

SOLUSI YANG DITAWARKAN

Perkembangan bisnis telah memasuki era kompetitif tidak kalah dengan bisnis lain. Dengan demikian, perusahaan harus memiliki nilai kompetitif disamping keunggulan komparatif sehingga dapat berpartisipasi pada kompetitif yang ketat. Keunggulan kompetitif harus mewakili kebutuhan masyarakat. Perlu perencanaan kompherhensif, diantaranya pembuatan rencana bisnis.

Maksud dan tujuan pembuatan Busines Plan
1. Melakukan analisis target pasar.
2. Memberikan arah, pedoman langkah-langkah strategi yang harus diambil dalam rangka peningkatan kinerja perusahaan.
3. Memberikan referensi dan fasilitasi bagi perusahaan untuk jaringan investasi, hubungan operasional dengan rumah sakit lain.

Hasil Pembuatan Busines Plan antara lain:
1. Breakdown Visi dan Misi yang menjadi cita-cita perusahaan yang ingin dicapai.
2. Analisa target pasar
3. Analisa peta persaingan perusahaan
4. Analisa prospek perusahaan yang berisi kunci-kunci pengembangan perusahaan dan rekomendasi produk unggulan.
5. Peta strategis yang menjadi pedoman untuk melangkah.
6. Revisi/Pentahapan program dan kapasitas perusahaan.
7. Pengembangan program yang detail dan penjabarannya menjadi berbagai rekomendasi sumber daya yang dibutuhkan perusahaan, mencakup SDM, fasilitas fisik, peralatan yang dibutuhkan.
8. Indikator kinerja perusahaan yang menjadi pengukur keberhasilan dan pemantau pencapaian visi.
9. Berbagai rekomendasi sistem yang terkait pengembangan kinerja perusahaan, termasuk juga kaitannya dengan pengembangan wilayah seperti sistem pembiayaan regional.

10. Analisa kelayakan keuangan